Minggu, 09 Maret 2014

INFO!!! (Jangan dibuka)


Minggu, 09 Maret 2014..
Sore hari, pukul 17:39...
lebih tepatnya dikamar..


Akhirnya..



AKU BERHASIL MENYELESAIKAN RUBIK 3x3 UNTUK YANG PERTAMA KALINYA!!!!! YEAY!!!!~~ Yuhuuu~ Yippie~~ :'D
Akhirnya saya berhasil! Bukan hanya satu bagian, tapi ke 6 nya bisa!! yeay~ (ngerti kan?)
Dalam waktu 2 hari (dari tanggal 7 Maret kemarin), akhirnya rubik yang dihadiahi oleh rada dan maydleine untuk saya, bisa saya taklukan! Yeay~
Dan ini untuk pertama kalinya.. PERTAMA KALINYA!!! *Gakwoles*

Fiuh~ Hahaha saya senang sekali~
Serasa naik paus akrobatis menuju rasi bintang paling manis(?)

Maaf.. post ini memang sedikit gaje.. Tapi saya cuma mau berbagi kebahagiaan kok.. itu aja. hehe.

Oh, ya. Ada sedikit catatan..
Kalo mau putar lagu tinggal lihat aja di kanan atas blog saya ada music player (lebih tepatnya di atas Calendar). Tinggal tekan lambang play aja ya. Lagunya Justin Bieber semua.. Gak apa lah ya? Semoga bisa membantu kalian segera 'kena' Bieber Fever~ Ha ha ha ha ha (--,)v *ketawasetan*
Gitu aja. Pokoknya kalo mau putar lagu, harus putar sendiri. Soalnya musiknya gak bisa langsung otomatis hidup. Gak tau kenapa, emang gitu..

Yaudah sekian info gaje ini.. Maaf kalo mengganggu anda. Siapa suruh anda liat post ini? Huh? Siapa?! *dramatis* *Ditampolwarga* #Abaikan

Akhir kata, Wasalam. (:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar